My Experience, My Blog

tempat belajar, tempat berbagi, tetapi bukan tempat untuk menggurui

Saya, Gw, Awak, Aku, Aink, Urang....

Published by matt under on 19:56
ah sussah juga ternyata bikin blog pake kata ganti org pertama "saya"

di kehidupan sehari-hari biasanya make "gw"
di Rileks (forum mhs ITB) dan forum ITB lain biasanya make "awak"
di keluarga make "aku" (yaiyalah, sopan gtu..)
kadang make "aink" atau "urang" klo ngomong sama temen org sunda

jadi harap dimaklumi klo kadang make "gw" atau "awak" di blog ini, karena emang susah mengubah kebiasaan, bawaan orok.. -___-;

tp prefer sih tetap berusaha membiasakan pake "saya" terutama postingan yang serius atau memang berpotensi dibaca orang banyak (sok bakal banyak gini yg baca blog gw, hahaha...)

Keep Posting matt! ^o^

3 komentar:

Anonymous said... @ 22 January 2009 at 23:14

halaaah aku
fari aja biasanya

Anonymous said... @ 22 January 2009 at 23:48

lah kata ganti abang tuh ke sapa aja
selain e*a??

matt said... @ 23 January 2009 at 09:35

mumu>>
huahua...
fari tuh cma panggilan di rumah

mlq>>
tlur lah...
awas kow bikin gosip lagi
>:)

Post a Comment